Terjemahkan

Istri tetangga selingkuh dengan saya

kenalin gw nicky, umur gw 19 tahun, tinggi 185 berat 75 (gw abas), aga 'cungkring si hahagw punya jiran orng cina, pasangan suami isteri muda si suami kira2 31 tahun dan si isteri 28 tahun.suaminya adalah kepala cabang suatu bank swasta dan si isteri hanya IRT.suatu hari si suami ada pertemuan di luar bandar untuk beberappa hari dan isterinya ditinggal sendiri ..oo iya gw sebutkan saja nama isterinya, gw bys manggil mba 'sinta.
sehari selepas suaminya pergi, gw lagi cari2 angin pagi2 d komplek gw, kerana rumah gw sebelahan jadi pasti gw lewat depan rumahnya. pas gw lagi jalan, mba 'sinta manggil gw.Mba 'sinta: nick, boleh tolong mba' ga '?Gw: tolong apa mba '?Mba 'sinta: beli'in mba' cili kering sama ikan tongkol dong di pasaran, mba 'lagi malas keluar ni.Gw: ia mba ', boleh.nah dy langsung ngasi wangnya buat belanja. trus dy bilang.Mba 'sinta: langsung anterin ke dapur aja ya nanti.Gw: siap mba '.
nah, pergilah gw ke pasar, setelah terbeli cili dan ikan tongkolnya.gw langsung anterin kedapur. liat body mba 'sinta dari belakang beuuh mantep.oo iya gw deskripsi'in dulu mba 'sintanya, tingginya kira2 170 cm gt, klo beratnya si gw kurang tau hehe, tapi yang pasti body nya bohai pantatnya bulat dada gede padat kira2 36 B gtu, kulitnya putih mulus, bening, ya taulah kan orang cina, dan juga kebetulan parasnya cantik kyak artis2 hongkong gtu. pokoknya klo diliat dari fizikal tu perfect deh.Gw si juga dah lama ngidam2in ML sm mba 'sinta, kadang coli smbil byangin ML sm dia. dia si baru sekitar 6 bulan gt jadi tetangga gw kerana dia juga baru 6 bulan nikah sm suaminya dan pindah d komplek gw.
pagi itu mba 'sinta pake tanktop dan legging sehingga lekuk2 tubuhnya kelihatan jelas, smpe2 tegang trus ni pistol.sebenarnya setelah gw nganterin belanjaan gw udah mau langsung pulang aja mau coli, tp malah ditahan kerana dia minta temenin masak, yaudah deh gw temenin, liatin dia masak smmbil denger ceritanya waktu masi kuliah dulu dll. cerita2 kuliah malah menjuru k yang kesat. kurang lbih gini prcakpannya.mba 'sinta: dulu waktu kuliah sblum mba' nikah perawan mba 'udah ilang dulu sm pacar mba' yg sekarng jadi suami mba '. hampir tiap minggu pulang kuliah selalu ML d rumahnya suami mba '.gw yang dnger ceritanya smbil liatin payudaranya mkin tegang aja.cerita cerita cerita, abis itu dia nanya gw.mba 'sinta: nicky udah pernah ML blom?Gw: (perasaan gw makin ga 'tentu rudu, rasanya pengen langsuung nyipok aja) udah.mba 'sinta: oo iya yg bener? ML sm siapa?Gw: bener. sm temen, ya temen yg maenan om2 juga si, dy ngasi percuma hehe ..mba 'sinta: udah berapa kali?Gw: wah brp kali ya, tidak ngitung juga si mba ', 10 si nyampe kali, kenapa?mba 'sinta: wow udah lumayan donk klo gt ya ..?Gw: haha ​​tidak juga 'mba' ..Mba 'sinta: eh nick, mba' liat2 dr td kmu liatin dada mba ', kenapa?Gw: hah (salah tingak) tidak mba ', ga' sengaja.mba 'sinta: tidak sengaja atau sengaja? haha,, ga 'papa lagi nick liatin aja, kan hak kamu.(Waduuh kepala gw makin panas ..)Gw: ee ia si mba ', nicky sengaja (malu2)mba 'sinta: ah dipegang juga ga' papa. mba 'udah biasa kok, kamukan tetangga mba', lagipun suami mba 'tidak ada.disini gw mikir, ni orang gampang bener ya ngasi tubuhnya sm orang, pdahal tidak d pancing, jngan2 hypersex. ya gw sempet mikir gt, abisnya aga 'hairan juga, tp gw si nggak peduliin amat ya. pas dia lagi motong cabe, gw langsung ngedeketin dia dan berdiri dibellakangnya, lalu gw remes deh toketnya dari belakang.mba 'sinta: nah gitu donk, ga' usah malu sm mba 'nick.Gw: hehe iya mba '. o iya mba 'jujur ​​baru ini nicky dapet ngremes dada yg sebesar ini.mba 'sinta: loh, emang temen kamu toketnya kecil.Gw: nggak juga si, tp ga 'segede mba' juga (msi smbil ngeremes)mba 'sinta: makanya, ga' nyesel kan?Gw: hehe iya ..
gw msi terus ngeremes payudaranya smbil mencium lehernya. dan sekali2 juga gw ngeremes pantatnya yang bulat. dan gw juga gesek2kan kontol gw d pantatnya.kemudian mba 'sinta langsung berbalik dan mencium bibir gw. gw nyedot bibirnya, dia nyedot bibir gw.kemudian mba 'sinta buka seluar gw dan ngisapin kontol gw, mba' sinta sangat lihai saat memainkan lidahnya dikontol gw, rasanya enak banget ah aah aah sedot mba '..setelah lama mba 'sinta menghisap, keluar la sperma gw kedalam mulutnya dan dia terus menelannya. gw tanya.Gw: kok di telan mba ', apa rasanya ..mba 'sinta: aga' pait si, tp boleh bikin awet muda makanya mba 'telan.Gw: oo gtmba 'sinta: nick, nnti malem k sini ya temenin mba' tidur.Gw: mau si mba 'tp klo orang liat g mn?mba 'sinta: makanya diam2 ..Gw: oke mba 'ntar malem ya ..setelah itu gw pulang .. dan malam hari nya gw dateng k rmah mba 'sinta. dia lagi nnton bokep dikamarnya, dia cm pake baju tidur yang telus dan ga 'pake bra tp pake cd.gw ga 'mikir panjang lagi, gw langsung datengin mba' sinta dan gw kulum bibirnya sambil ngeremes2 teteknya dan sekali2 jari gw keluar masuk ke lubang vaginanyamba 'sinta: ah aah nick, colok truus ..stelah beberapa minit melakukan itu,mba 'sinta: pokoknya kamu harus ganas ya ..gw nggak pikir2 lagi, langsung gw buka baju tidurnya dan gw buka semua yang ada d badan gw, gw kulum bibirnya dengan liar smbil ngeremes2 teteknya, kemudian gw langsung ke bahagian bawah, gw jilatin vaginanya dengan ganas smbil colok2 jari gw d vaginanya.lalu gw kasi kontol gw k mulut dia dan gw juga minta agar dia ngisapin dengan ganas.dan mba 'sinta pun ngisapin kontol gw dengan ganas smpe batuk2.kemudian lanngsung gw tarik kakinya gw kangkangin dan langsung gw masukin k vaginanya, gw genjot trus smpe mba 'sinta teriak2. untung jarak tiap2 rumah ga 'deket2 amat kira2 2 mter jadi gw ga' perlu khuatir jika mba 'sinta smp teriak2 ..kemudian gw ganti gaya, gw baring dan mba'' sinta duduk diatas kontol gw sambil mompa naik turun, wuuh vagina mba 'sinta rasanya aga' berbeza dengan vagina 'gadis yang udah pernah ML sm gw, vaginya mba' sinta didalamnya seperti ada yg ngejepit sehinga terasa lebih nikmat.malam itu kami cuba pelbagai gaya, smpe2 gaya 69 juga kami cuba.saat kami pake gaya doggy, gw masukin kontol gw k lubang anusnya, mba 'sinta smpe triak2 smbil mendesah2, gw makin nafsu dengar desahannya yang merdu ..setelah kurang lbih stengah jam, sperma gw gw tumpahin dimultnya mba 'sinta kerana mengikut permintaannya.kemudian kami terlelap tidur smpe pagi ..dan kami melakukan hal itu setiap hari selama suaminya di luar bandar.

0 komentar:

Post a Comment

Iklan : www.titostore.com